ANALISIS MEDIA PROMOSI OBYEK WISATA ARUNG JERAM NIAGARA DI SUKABUMI

  • wina triana wina universitas nusa putra
Keywords: Arum Jeram, Media Promosi, Simbol, Sukabumi, Iklan

Abstract

ABSTRAK

 

Media promosi adalah sarana mengkomunikasikan suatu produk atau jasa agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli, menggunakan atau mengkonsumsinya. Dengan adanya promosi, produsen atau distributor mengharapkan kenaikan angka penjualan. Ditengah persaingan yang cukup ketat saat ini, arung jeram Niagara sukabumi mencari cara yang paling efektif untuk menarik minat masyarakat yang tidak hanya di fokuskan di Jakarta tetapi menyasar daerah lain seperti Bogor, Bekasi, Tangerang, dan daerah lainnya yang menjadi poros roda ekonomi berjalan. agar obyek wisata arung jeram Niagara Sukabumi dikenal atau diketahui oleh masyarakat ialah dengan cara menyuguhkan media promosi atau iklan yang disebar luas

Katakunci: Arung Jeram; Media Promosi; Simbol; Sukabumi;Iklan;

Published
2020-08-01
How to Cite
wina, wina triana. (2020). ANALISIS MEDIA PROMOSI OBYEK WISATA ARUNG JERAM NIAGARA DI SUKABUMI. JURNAL Dasarrupa: Desain Dan Seni Rupa, 2(2), 14-26. https://doi.org/10.52005/dasarupa.v2i2.103
Received 2022-06-09
Accepted 2022-06-13
Published 2020-08-01